logo-img

Desember 2019

November 2019

Informasi dan Promo

Secangkir Teh dan Semangkuk Nasi di Rumah Selalu Lebih Enak Daripada Jamuan di Tempat Lain

Senin, 20 Juli 2020

Secangkir Teh dan Semangkuk Nasi di Rumah Selalu Lebih Enak Daripada Jamuan di Tempat Lain

Pepatah yang berasal dari Jepang di atas memiliki arti bahwa rumah adalah tempat ternyaman dan tempat yang selalu menerima kita untuk kembali dengan tangan terbuka tak peduli apapun yang terjadi.

快適

Kaiteki = Kenyamanan

Di Green Bamboo Terrace, kami percaya bahwa kenyamanan adalah sebuah keniscayaan yang mutlak harus dimiliki dari sebuah rumah tempat tinggal. Maka dengan pemikiran itu, kami membangun perumahan Green Bamboo Terrace seperti membangun rumah sendiri.

Kesibukan di kantor atau kesemrawutan lalu lintas memang bisa menjadi hari yang melelahkan. Sudah sewajarnya jika ingin segera beristirahat dan sampai di rumah. Faktor kenyamanan tinggal di dalam rumah memang menjadi hal penting. Maka dari itu, punya rumah dengan lokasi yang strategis, bebas dari segala kekhawatiran memang sudah seharusnya untuk diwujudkan.

Green Bamboo Terrace mencoba untuk mewujudkan impian Anda akan hunian paling nyaman dengan menerapkan beberapa cara berikut ini:

  1. Pemilihan Material

    Perumahan Green Bamboo Terrace menggunakan material premium berstandar Jepang. Dimulai dari penggunaan pintu merk Daiken yang anti rayap dan tahan terhadap segala jenis cuaca, Frame Alumunium YKK dan kaca Asahiglass dari Asahimas yang merupakan merk no 1 di Jepang, Struktur bangunan dengan dinding dari bata merah dan mutu beton K300. Yang mengurangi rasa khawatir dan membantu penghuni Green Bamboo Terrace hidup lebih nyaman dan aman.

  2. Pencahayaan yang tidak biasa

    di Green Bamboo Terrace mengadopsi design dengan Cross Ventilation sehingga ruangan terasa sejuk, dan ruangan yang terang dengan banyaknya cahaya matahari yang masuk, sehingga juga menghemat energi pencahayaan melalui listrik. Penggunaan kaca Asahiglass dari Asahimas berperan penting untuk mengurangi panas nya sinar matahari yang masuk, sehingga ruangan tetap terasa sejuk.

  3. Lingkungan yang Exclusive dan Private

    Green Bamboo Terrace berkonsep sistem cluster dengan One Gate System. Dibangun di atas lahan seluas 1,7 Ha dan hanya memiliki total 106 Unit saja. Juga jarak yang berkisar ±100 meter dari Jalan Raya Tajur, membuat perumahan Green Bamboo Terrace terasa sangat Exclusive dan Private sekali. Membuat penghuni perumahan Green Bamboo Terrace merasa sangat Aman dan Nyaman.

  4. Lokasi yang premium dan strategis

    Lokasi Green Bamboo Terrace berada tepat di tengah-tengah pusat Niaga Kota Bogor yaitu Tajur Bogor. Di lokasi ini, segala fasilitas pendukung untuk sebuah perumahan telah berdiri lengkap yakni: Rumah Sakit, Sekolah tingkat dasar hingga perguruan tinggi, Pusat perbelanjaan, dan dekat sekali dengan Tol Bocimi dan Tol Jagorawi yang berjarak hanya ± 7 Menit saja.

Lalu hal apa yang bisa Anda lakukan agar rumah terasa lebih nyaman?

Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat rumah nyaman!

  1. Rumah yang Bersih

    Poin pertama agar rumah terasa nyaman adalah kebersihan. Rumah yang bersih tidak hanya membuat Anda betah, tetapi juga baik untuk menjaga kesehataan Anda dan seluruh penghuni rumah. Sehingga jagalah kebersihan rumah mulai di setiap bagian rumah Anda. Jangan biarkan debu menempel pada perabotan rumah berhari-hari. Segera bersihkan. Lalu jangan biarkan sampah menumpuk di dalam rumah karena bisa menjadi sumber penyakit dan tempat yang disukai oleh tikus dan serangga.

  2. Dekorasi Ruangan

    Dekorasi ruangan sangat mendukung kenyamanan suatu rumah. Lakukan dekorasi interior rumah Anda dengan konsep yang Anda sukai sehingga Anda merasa menyatu dengan suasana yang ada di dalam rumah Anda sendiri. Misalnya, Anda bisa memasang foto orang-orang yang Anda cintai di dalam bingkai yang menarik, atau menghias dinding dengan wallpaper berwarna dan bermotif favorit Anda, atau bisa juga Anda memilih furnitur unik dan menempatkan vas bunga di sudut ruangan.

  3. Berikan Aroma Terapi

    Kehadiran aroma terapi di dalam rumah dapat membuat tubuh Anda lebih rileks dan pikiran lebih tenang. Tidak harus dengan produk wewangian atau lilin aroma terapi, karena Anda bisa menggunakan bunga-bunga segar yang Anda sukai aromanya. Tempatkan bunga tersebut di ruangan-ruangan, seperti kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu.


 
X
X

Hi, we're

Green Bamboo Terrace

Silakan isi form di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

* Wajib diisi
We'll never share your email with anyone else.

Contact US circle Contact US
Contact US Text
WA Wa Text