logo-img

Desember 2019

November 2019

Informasi dan Promo

Momijigari Festival 2020, Very Special Open House di Pertengahan Oktober 2020

Selasa, 20 Oktober 2020

Tanggal 17-18 Oktober kemarin, Green Bamboo Terrace mengadakan acara yang diberi tajuk “MOMIJIGARI FESTIVAL 2020, Special Open House”. Momijigari memiliki arti memandang bunga Momiji. Ini adalah salah satu kebiasaan warga di beberapa kota di Jepang, saat musim gugur tiba menjelang musim salju. Di mana keluarga pergi piknik bersama dan memandangi kumpulan bunga momiji yang berguguran. Terinspirasi kebiasaan tersebut, Green Bamboo Terrace juga mengadakan acara Momijigari yang juga kebetulan nama salah satu type rumah nya adalah Type Momiji.

Acara yang dihelat mulai dari jam 09.00 hingga pukul 18.00 tersebut, lebih kepada konsep acara Open House dan Home Tour. Di mana customer yang datang, akan diajak melihat rumah contoh, dan berkeliling di seluruh Site Projects, kemudian akan diajak untuk menikmati hidangan khas Jepang di Club House Green Bamboo Terrace, serta makanan dan minuman lainnya. Ada hal yang juga tak kalah menarik adalah disediakannya Photo Booth dengan latar belakang gunung Fuji dan bunga Momiji, dan customer yang datang dapat berfoto menggunakan Yukata.

Antusiasme pada acara Momijigari Festival ditunjukkan dengan banyaknya calon customer yang hadir pada saat acara berlangsung. Selama 2 hari Sabtu dan Minggu tersebut. Hujan deras tak menyurutkan semangat para customer ini datang baik karena undangan dari team sales maupun mereka yang kebetulan melewati lokasi perumahan Green Bamboo Terrace.

Pada acara Momijigari Festival tersebut, Green Bamboo Terrace menawarkan aneka promo. Promo tersebut antara lain, KPR DP 0% dan DP 5% yang dapat dicicil 3x, Free BPHTB, serta hadiah 1 buah Water Heater, Air Purifier, dan Carport Canopy untuk customer yang booking di acara tersebut, dan paling penting adalah Rumah yang ditawarkan di Green Bamboo Terrace sudah Ready Stock dan Siap Huni.

Sampai bertemu di events Green Bamboo Terrace lainnya!


 
X
X

Hi, we're

Green Bamboo Terrace

Silakan isi form di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

* Wajib diisi
We'll never share your email with anyone else.

Contact US circle Contact US
Contact US Text
WA Wa Text