logo-img

Informasi dan Promo

Moda Transportasi dan Akses Semakin Lengkap, Properti di Bogor Semakin Menjanjikan.

1 Oktober 2019

Tol Bocimi Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).
Stasiun LRT Sentul Stasiun LRT Sentul.

Seperti kawasan penyangga Jakarta lainnya, Bogor terus berkembang menjadi area investasi properti yang prospektif. Hal ini tercermin dari pertumbuhan hunian—baik tapak maupun vertikal—yang dikembangkan, selain pusat perbelanjaan dan hiburan.

Bogor juga disokong oleh sektor transportasi yang baik, misalnya KRL Jabotabek jurusan Bogor –Jakarta Kota guna mengangkut warga Bogor yang bekerja di Ibukota. Hal ini senada berdasarkan demografinya, kelompok usia yang menjadi pemukim baru di Bogor rata-rata merupakan kaum produktif. Kawasan ini juga menyimpan potensi besar lewat gencarnya pembangunan infrastruktur dengan rencana jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), hingga jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua).

Yang terbaru, jalan Tol Bogor-Ciawi – Sukabumi (Bocimi) per 08 Juni efektif beroperasi untuk seksi 1 ruas Ciawi – Cigombong. Jalan tol seksi 1 sepanjang 15,3 kilometer itu diyakini mampu memangkas waktu tempuh hingga 1,5 jam atau mengurai kemacetan sampai 20%.

Penyelesaian akan dilanjutkan dari Cigombong sampai Cibadak dan ditargetkan selesai pada 2019. Sedangkan untuk sampai Sukabumi Timur akan selesai tahun 2020. Beroperasinya tol dari Ciawi sampai Cigombong saja diperkirakan sudah mengurangi kemacetan yang signifikan.

Sementara dari rencana tiga seksi tahapan pembangunan BORR, dua di antaranya kini telah rampung. Begitupula dengan pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail transit/LRT) rute Bogor – Cawang yang digadang-gadang bakal bikin properti di kawasan Bogor meroket.

Perumahan Green Bamboo Terrace.

Kemudahan Akses Dari dan menuju Bogor, juga berdampak kepada meningkatnya permintaan terhadap perumahan di Kota Bogor.

Trend ini ditangkap dengan baik oleh PT. Kebun Bambu Jakarta, sebagai salah satu Developer Perumahan untuk membangun dan mengembangkan Perumahan Green Bamboo Terrace yang berlokasi di Tajur Kota Bogor, yang dapat menempuh hanya dalam 7 menit saja ke Tol Jagorawi dan Tol Bocimi.

Green Bamboo Terrace Bogor adalah sebuah standar baru untuk hunian tinggal yang Nyaman, Aman, dan Asri yang terletak di Kota Bogor. Dengan Tagline A Taste Of Japanese Perfection, Green Bamboo Terrace Bogor menawarkan sebuah hunian yang sangat Exclusive dan Private yang berada di salah satu pusat bisnis dan niaga di Kota Bogor.

news-1

Saat Ini, Green Bamboo Terrace Bogor Ditawarkan dengan 2 pilihan unit yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Yaitu:

  • Type Akane dengan Luas bangunan 95,5 M dilengkapi dengan 3 Kamar Tidur, dan
  • Type Momiji dengan Luas Bangunan 73 M yang dilengkapi dengan 2 Kamar Tidur.

Green Bamboo Terrace Bogor terletak di Kawasan seluas 1,7 Ha dan memiliki jumlah unit yang sangat terbatas yaitu hanya 106 unit, menjadikan Green Bamboo Terrace Bogor sangat exclusive dan private.

news-2

Phase 1 yang mulai dipasarkan semenjak 1 Mei 2019, yang terdiri dari 38 Unit, telah hampir sepenuhnya rampung dibangun. Dan di akhir September ini, Unit rumah Di Green Bamboo Terrace sudah mulai diserah terimakan kepada para pembeli unit di Green Bamboo Terrace Bogor.

Perumahan Green Bamboo Terrace juga dibangun menggunakan banyak sekali material-material terbaik di kelasnya. Penggunaan Frame YKK dan Kaca Asahimas, Daun pintu dari Daiken, handle pintu Dekson, sanitary dari Toto, lantai Homogenous Tile dengan merk Alice, dan juga di setiap unit disediakan Dispenser dan water filter dari Toclas, 1 unit AC Mitsubishi, Ground Water Tank dan Torren sebagai sebuah standar.

Green Bamboo Terrace Bogor siap huni mulai September 2019 dan ditawarkan dengan harga Rp. 1,1 Milyar, dan juga menawarkan cara bayar Cash, cicilan ke developer dan juga KPR.

© Copyright 2020. All Rights Reserved
Email
WA